Inilah Alasan Jack Grealish Memakai Sepatu Butut - Vivagoal.com
Inilah Alasan Jack Grealish Memakai Sepatu Butut

Inilah Alasan Jack Grealish Memakai Sepatu Butut

Fido Moniaga - May 29, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Aston Villa berhasil meraih satu tiket terakhir untuk bermain di Liga Primer Inggris musim depan usai mengalahkan Derby Country 2-1 di Wembley, Senin (27/5/19). Namun yang menarik dari laga itu adalah sepatu robek yang dikenakan sang kapten Aston, Jack Grealish.

Pada final play-off tersebut, Jack Grealish kedapatan menggunakan sepatu yang sudah robek di laga itu. Mungkin bagi sebagian pemain, sepatu seperti itu dinilai sudah tak layak pakai.

[irp]

Kendati demikian, pemain sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish mengutarakan penjelasannya mengapa ia memakai sepatu bututnya itu.

“Sepatu ini masih baru ketika saya baru pulih dari cedera. Kemudian saya mencetak sejumlah gol dan assist,” tuturnya dikutip dari DailyMail.

“Saya pikir ini sepatu keberuntungan dan harus disimpan.”

Tidak hanya sepatu, Jack Grealish kembali menjadi sorotan ketika pelipis matanya tergores Piala saat ia dan rekan-rekannya merayakan gelar juara play-off.

[irp]

“Trofi itu memang cukup berat, tetapi Grealish baik-baik saja. Luka sedikit, tidak membutuhkan perawatan,” jelas pelatih Dean Smith.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com