Inilah Deretan Inovasi Anyar di eFootball PES 2020

0
176
Inilah Deretan Inovasi Anyar di eFootball PES 2020

Vivagoal – IGL – Game eFootball PES 2020 sudah dirilis ke pasaran pada 10 September kemarin. Dalam edisi teranyarnya, Konami Digital Entertaiment Limited mengusung moto sederhana yang ingin disampaikan kepada user-nya di berbagai kolong langit yakni Playing is Beliving.

Tak hanya mengusung moto anyar, Konami juga menampilkan berbagai inovasi baru seperti tingkat realisme yang mendekati aslinya sehingga mereka berharap bisa memberikan user experience kepada para penggunanya.

Selain itu, mereka juga meningkatkan mode favorit sepanjang masa, master league. Dalam mode tersebut, kualitas mode makin ditingkatkan. Bahkan biaya transfer yang harus dikeluarkan setiap tim untuk menggamit pemain dibuat serealistis mungkin.

Di luar mode, sistem gim juga ditingkatkan. Kemampuan dribble player menjadi terlihat begitu soft. Tak jarang, player bisa mengecoh lawan dengan skill yang mumpuni. Selain itu, first touch juga terlihat begitu lebih nyaa dibandingkan edisi sebelumnya.

Baca Juga: Beberapa Hari Lagi, eFootball PES 2020 Versi Mobile Siap Dirilis

Kemampuan menyerang pun menjadi lebih baik karena hadirnya teknologi baru bernama context sensitive kick-accuracy. Melalui teknologi ini, pengguna bisa melakukan tembakan keras terarah maupun placing ke arah gawang.

Untuk meningkatkan kualitas, Konami pun tak segan member berbaga lisensi dari im-tim top Eropa macam Juventus, Manchester United, Bayern Munchen, Arsenal dan Barcelona. Semua aspek yang melekat dari tim tersebut, mulai dari seragam, logo hingga stadion nampak seperti aslinya.

Dengan berbagai pembaharuan yang tersemat, Konami memang mencoba menempatkan PES sebagai produk yang mampu melekat di benak para usernya. Mereka ingin menjadikan penggunanya memiliki kebebasan dan kontrol penuh terhadap salah satu game sepakbola terpopuler se-kolong langit

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here