Inilah Senjata Utama Solskjaer untuk Manchester United!

0
1705
Solskjaer

Vivagoal Liga Inggris – Andreas Pereira menilai bahwa Manchester United telah menuju ke arah yang benar berkat kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer yang ditanamkan ke dalam skuad muda.

Manchester United memenangkan satu dari empat pertandingan Liga Premier mereka sebelum jeda internasional. Akan tetapi gelandang Manchester United, Pereira menegaskan pendekatan manajer MU telah sempurna untuk para pemain yang dia inginkan.

Menurunkan usia skuad muda telah menjadi fokus bagi Solskjaer. Pemain senior seperti Alexis Sanchez, Ander Herrera, Matteo Darmian dan Chris Smalling – semuanya telah berusia 29 tahun atau lebih dan terpaksa memutus kontrak sejak akhir musim lalu.

Baca Juga: Terkuak, Solskjaer Tak Masalah Pogba Dijual!

Pemain berusia 23 tahun tersebut telah diuntungkan dengan bermain menjadi starter utama saat melawan Chelsea dan Southampton.

Pemain internasional Brasil itu saat ini akan memberi dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada generasi berikutnya (generasi muda).

“Bagi saya, ini sangat masif,” kata Pereira di Independent.

“Sangat penting bagi saya bahwa dia sangat memuji saya dan saya hanya ingin melakukan yang terbaik di lapangan untuk menunjukkan kepercayaan kembali kepadanya.

“Sangat penting bagi para pemain muda untuk diberi kepercayaan ini. Jika Anda memiliki kesempatan, Anda harus mengambilnya dengan kedua tangan,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here