Inilah Ucapan Mengesankan Bruno Matos kepada Ivan Kolev!

0
121
Inilah Ucapan Mengesankan Bruno Matos kepada Ivan Kolev!

VivagoalLiga Indonesia – Pemain asal Brasil Bruno Matos memberikan ucapan terima kasih kepada mantan pelatihnya Ivan Kolev. Ia telah resmi mengundurkan diri sebagai pelatih tim Macan Kemayoran.

Ivan Kolev memang telah mengundurkan diri dari Persija pada tanggal 3 Juni 2019. Ini adalah bahasa tanggung jawab Ivan kolev di mana merasa gagal untuk memberikan prestasi untuk Persija pada awal Liga 1 Indonesia musim 2019/2020.

Dalam pertandingan tiga laga awal musim ini, Persija Jakarta belum pernah sekalipun menang melawan tim Liga 1 2019. Tim Persija hanya dapat menorehkan 1 kali hasil imbang dan 2 kali kalah.

Kendati seperti itu ada satu pemain Persija yang merasa terpukul dan kehilangan terhadap pelatih asal Bulgaria tersebut.

Baca Juga :  Benarkah Gol MU atas PSG Tidak Sah?

Pemain tersebut yaitu Bruno Matos. Pemain asal Brasil tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Ivan Kolev karena telah melatihnya dengan baik.

“Semoga Tuhan memberkati pelatih dan seluruh keluarganya. Dan mudah-mudahan karir pelatih bisa terus melejit. saya sangat banyak belajar mulai dari hal kecil maupun besar dari diri Anda. sekali lagi terima kasih banyak untuk semua yang Anda beri kepada saya,” ungkap Bruno Matos.

Ivan kolev menjadikan Bruno matos menjadi salah satu pemain andalan di Persija Jakarta terutama di lini tengah. Iya menjadi kreator serangan membantu Marko simic dan juga menjadi pemecah kebuntuan lewat gol-gol spektakulernya.

Saat ini Persija masih belum mengumumkan pelatih baru yang menggantikan Ivan Kolev. Dirumorkan, mantan pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese menjadi kandidat yang akan menggantikan kursi pelatih di tim Macan Kemayoran.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here