Insiden Kipas Ambruk Warnai Kemenangan Wolfsburg - Vivagoal.com
Insiden Kipas Warnai Kemenangan Wolfsburg
Wolfsburg – Media Indonesia

Insiden Kipas Ambruk Warnai Kemenangan Wolfsburg

Catrine Mega - August 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Wolfsburg mengawali Bundesliga musim ini dengan memuaskan dan penuh kemenangan. Seperti diketahui, meski tumbang di DFB Pokal musim ini, The Wolfs melibas habis tiga laga pertama dan menjadi pemimpin klasemen sementara Bundesliga 2021/2022.

Kemenangan terakhir didapatkan dari salah satu klub besar di Bundesliga, yaitu RB Leipzig. Meski menang tipis 1-0, hal itu cukup untuk membawa mereka ke puncak klasemen.

Namun laga ini tidak ditutup dengan sukacita dari kubu Wolfsburg. Insiden jatuhnya kipas stadion mewarnai kemenangan Wolfsburg dengan situasi darurat medis yang menyedihkan.

“Sebuah kipas ambruk di lantai atas. Jika saya melakukannya dengan benar, dia dihidupkan kembali,” ungkap Wout Weghorst kepada DAZN.

Weghorst mengatakan bahwa tidak ada perayaan yang berlebihan di akhir laga. Kondisi di tribun sungguh menyakitkan karena kondisi penonton yang menurutnya sedang mempertaruhkan kesehatan demi datang ke stadion.

“Jadi dia tidak melakukannya dengan baik sama sekali. Jadi kami tidak ingin membuat pesta terlalu besar karena kesehatan seseorang dipertaruhkan,” tambahnya.

Hal senada diungkapkan oleh Maximilian Arnold dan pelatih Wolfsburg, Mark van Bommel. Pelatih asal Belanda berharap untuk seluruh korban agar lekas pulih seperti sedia kala.


Baca Juga:


“Sebagai klub secara keseluruhan, kami berada di tempat yang sama sekali berbeda saat ini dan berharap semuanya akan berjalan dengan baik. Pada saat-saat seperti itu tidak pantas untuk dirayakan.” ungkap Arnolds.

“sementara itu di rumah sakit dan dirawat di sana, semoga cepat sembuh. Semoga tidak seburuk itu,” tutup Van Bommel pada konferensi pers seusai pertandingan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com