Inter dan Chelsea Sepakat, Sinyal Giroud Merapat Makin Kuat?

0
19
Inter dan Chelsea Sepakat, Sinyal Giroud Merapat Makin Kuat

Vivagoal Serie A – Kedatangan Olivier Giroud ke Inter Milan semakin terbuka setelah Chelsea selaku pemilik jasa sang pemain dikabarkan sudah sepakat dengan penawaran yang diajukan.

Posisi Giroud yang mulai tergusur seiring kedatangan Frank Lampard membuatnya gundah gulana. Betapa tidak, dengan menit bermain yang begitu minim saat ini Giroud akan sulit mengamankan tempatnya di timnas Prancis untuk gelaran Euro 2020 mendatang.

Baca juga: Pujian Antonio Conte Buat Pilar Inter Milan

Giroud yang kalah bersaing dengan Tammy Abraham dan Michy Batshuayi kemudian didesak untuk meninggalkan Chelsea. Bahkan pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps beberapa kali memintanya untuk mengambil langkah besar.

Beruntung ada ketertarikan nyata dari raksasa Serie A, Inter Milan. Antonio Conte yang membawa Giroud ke Stamford Bridge pada tahun 2018 lalu meminta manajemen Inter untuk segera mendatangkannya pada Januari ini.

Kemungkinan kepindahan Giroud ke Inter juga semakin nyata setelah pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, menyebut bahwa Chelsea dan Inter sudah sepakat perihal transfer sang bomber. Diketahui bahwa sang pemain akan pindah dengan biaya transfer sebesar 4,5 juta euro plus bonus.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika Inter dan Giroud tengah menyelesaikan beberapa detail kecil dalam kontraknya yang berdurasi dua tahun nanti. Diyakini bahwa dirinya akan menjalani proses tes medis dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Dalam prosesnya, kepindahan Giroud ke Inter sudah berada dalam 90 persen. Sisa 10 persen berikutnya menunggu terjadinya pertukaran pemain dengan AS Roma yang melibatkan sang penyerang, Matteo Politano.

Kepindahan Politano sendiri harus dilakukan untuk memberi ruang kepada Giroud. Dalam kesepakatan yang diperkirakan akan terjadi hari ini tersebut, Inter Milan bakalan mendapatkan jasa Leonardo Spinazzola dari Roma yang dikenal sebagai gelandang sayap.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here