Inter Lirik Allegri Tuk Gantikan Spalletti

0
173
Inter Lirik Allegri Tuk Gantikan Spalletti

VivagoalSerie A – Klub raksasa Serie A, Inter Milan dirumorkan semakin serius untuk mendatangkan Massimiliano Allegri andai mereka melepas pelatihnya saat ini, Luciano Spalletti. Hal ini tidak lepas dari kekalahan Inter 2-1 atas Cagliari akhir pekan kemarin.

Posisi rumit sedang dialami Allegri mengingat beberapa hasil buruk yang diraih Juventus. Meski belum merasakan kekalahan di ajang Serie A, namun I Bianconeri terlihat kesulitan dalam menjalani dua kompetisi lain.

Di ketahui, Juventus harus tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah dikalahkan Fiorentina dengan skor 3-0. Tak hanya itu, Juve juga harus menelan kekalahan dua gol tanpa balas usai ditaklukan Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar liga champions.

Baca Juga :  Jadwal Yang Padat Jadi Sebab Kekalahan Spurs dari Arsenal

Hasil ini membuat fans klub nyonya tua sebutan untuk Juventus kesal dengan mantan pelatih AC Milan tersebut. Kabarnya, situasi ini membuat manajemen Juventus melirik eks pelatih Real Madrid, Zidedine Zidane untuk menggantikan Allegri.

Nama Allegri pun langsung dikaitkan dengan beberapa klub besar eropa. Seperti Manchester United dan Chelsea. Namun bukan tidak mungkin dirinya akan berlabuh ke pesaing Juventus, yakni Inter Milan.

Tuttosport, yang kemudian diperkuat oleh Corriera dello Sport, mengatakan bahwa Inter Milan memasukkan nama Massimiliano Allegri dalam daftar calon terkuat pengganti Luciano Spalletti. Kepergian Spalleti dari Giuseppe Meazza diyakini sulit untuk dihindarkan.

Penampilan Inter di bawah tangan Luciano Spalletti terbilang inkonsisten. Musim ini, Perisic dkk harus tersingkir lebih awal pada ajang liga Champions. Terakhir, Nerrazuri menelan kekalahan 2-1 saat melawan tuan rumah Cagliari. Dengan hasil itu, Inter pun harus turun satu peringkat ke posisi 4 dan AC Milan berhasil naik ke posisi 3.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here