Inter Milan kian Dekat tuk Datangkan Wakil Kapten Arsenal - Vivagoal.com
Inter Milan kian Dekat tuk Datangkan Wakil Kapten Arsenal
Sumber: Bolakaki.id

Inter Milan kian Dekat tuk Datangkan Wakil Kapten Arsenal

Heri Susanto - July 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – inter Milan disebut kian dekat untuk mendatangkan wakil kapten Arsenal, Hector Bellerin di bursa musim panas ini. Kadua tim memang kian dekat dengan kata sepakat.

Sebelumnya, muncul kabar jika Inter hanya ingin meminjam pemain Spanyol selama semusim ke depan tanpa adanya obligasi pembelian. Namun, La Gazzetta Dello Sports mengklaim jika sang pemain akan hengkang secara permanen dan dikontrak hingga lima musim ke depan. Inter bahkan siap memberi pemain Spanyol itu gaji 3,5 juta Euro per musim.

Kini, negoisasi Inter dan Arsenal masih terjalin. Arsenal sejatinya tak ingin melepas pemain 26 tahun dengan mahar di bawah 20 juta Euro. Angka tersebut menurut mereka terasa realistis mengigat sang pemain amsih punya kontrak hingga 2023 mendatang.


Baca Juga:


Sejak membela Arsenal pada 2013, bellerin sempat dipinjamkan satu musim ke Watford guna menambah jam terbang.  Ia sempat absen lama di musim 2018/19 lantaran mengalami cedera lutut.

Andai nantinya negoisasi dengan Bellerin buntu di tengah jalan, Inter sudah menyiapkan beberapa nama lain di posisi fullback kanan macam Davide Zappacosta [Chelsea], Denzel Dumfries [PSV Eindhoven], dan Hans Hateboer [Atalanta].

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com