Inter Milan Siap Berikan Diskon Besar-besaran Untuk Icardi

0
470
Inter Milan Siap Berikan Diskon Besar-besaran Untuk Icardi

Vivagoal Serie A – Kabar gembira tuk para peminat jasa Mauro Icardi. Disebutkan jika Inter Milan sudah siap melepas sang pemain berikut dengan diskon besar yang siap diberikan.

Pemain asal Argentina tersebut santer disebut akan hengkang dari Inter Milan pada musim panas mendatang. Kendati sudah kembali berlatih dan juga bermain untuk tim, namun manajemen klub disebut enggan memberi toleransi berlebih kepada Icardi.

Berdasarkan laporan AS yang dikutip dari Football Italia, Inter Milan sudah mengambil keputusan terkait masa depan mantan pemain Sampdoria tersebut. Mereka dikabarkan akan melepas sang pemain pada musim panas mendatang berikut dengan potongan harga yang tentu sangat menggiurkan.

Baca Juga :  Lawan Barca, Mourinho Beri Saran Gratis Pada Klopp

 

Dalam laporan tersebut dikatakan jika manajemen klub siap memberi potongan transfer yang membuat banderol Icardi menjadi hanya 53 juta pounds saja. Angka tersebut tentu jauh lebih murah dari klausul rilis yang sebelumnya dipasang oleh manajemen klub yakni mencapai 100 juta pounds.

Adanya pemberian diskon yang cukup besar itu sendiri dilakukan guna mempermudah kepergian Icardi dari Giuseppe Meazza. Pihak Inter disebut sudah geram dengan perilaku Icardi yang enggan memperpanjang kontraknya bersama Inter.

Sang pemain sendiri akan habis kontrak pada Juni 2021 mendatang. Menjualnya pada musim panas nanti akan menjadi waktu terbaik guna menghindari sepinya peminat berikut dengan nilai transfer yang masih tinggi.

Mempertahankan Icardi juga bisa menjadi bumerang bagi Inter. Image pemain 26 tahun itu sendiri terus melorot karena pertikaiannya dengan manajemen klub usai dicopot dari ban kapten. Jika dirinya masih terus berada di dalam skuat dikhawatirkan akan ada friksi tambahan baik antara Icardi dengan klub, pelatih atau dengan pemain Inter.

Baca Juga :  Di Dortmund, Alcacer Merasa Bikin Gol Urusan Mudah

Seperti diketahui sebelumnya Icardi sempat mogok bermain sejak tak menyandang ban kapten Inter pada Februari. Wanda Nara selaku agen kian memanaskan situasi dengan beberapa kali mengatakan statement pedas terkait kontrak baru dari Inter kepada media.

Tak habis akal, Inter juga acuh dengan masa depan Icardi di mana ia sempat tak dimainkan dalam beberapa laga kendati sudah kembali bergabung bersama tim. Puncaknya, klub sudah siap melepas Icardi dengan harga murah musim panas nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here