Inter Milan Siap Berikan Menit Bermain Lebih Bagi Dua Pemain Tak Terpakai Real Madrid - Vivagoal.com
Inter Milan Siap Berikan Menit Bermain Lebih Bagi Dua Pemain Tak Terpakai Real Madrid

Inter Milan Siap Berikan Menit Bermain Lebih Bagi Dua Pemain Tak Terpakai Real Madrid

Rizal Saleh - April 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Inter Milan dilaporkan tertarik mengamankan jasa sepasang pemain tak terpakai Real Madrid, Luka Jovic dan Dani Ceballos. Keduanya memang jarang mendapatkan tempat di tim utama.

Real Madrid sejak lama dikenal sebagai tim yang senang mencari pemain terbaik dari seluruh dunia untuk bergabung dalam tim mereka. Namun tak jarang, beberapa nama besar justru terasing dalam skuat dan menuai kesuksesan di tim lain.

Beberapa nama macam Alvaro Morata, Achraf Hakimi dan Brahim Diaz menuai sukses di Italia pasca meninggalkan Ibu Kota Spanyol. Berkaca dari hal tersebut, Inter Milan kini mencoba merelisasikan sepasang transfer pemain tak terpakai Real Madrid.


Baca Juga:


Football Espana menyebut jika Inter saat ini tengah memantau Luka Jovic dan Dani Ceballos guna direalisasikan transfernya di bursa musim panas mendatang. Jovic memang jarang mendapat tempat di tim utama lantaran kalah saing dengan Benzema. Hal serupa juga terjadi pada Ceballos.

Kini, Cirierre dello Sport menyebut jika Direktur Inter, Piero Ausilio semapt ebrada di Santiago Bernabeu saat Madrid kalah dari Chelsea di leg kedua Liga Champions. Mundo Deportivo meneyebut jika ia tengah memantau dua nama tersebut. Dani Ceballos sempat mentas di menit ke-86  kala menggantikan Fede Valverde di laga itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com