Inter Milan Siap Jajaki Kembali Negosiasi Kontrak Baru Icardi

0
241
Inter Lanjutkan Proses Negosiasi Kontrak Icardi

Vivagoal Serie A – Disebutkan jika dalam waktu dekat pihak Inter akan membicarakan perpanjangan kontrak Icardi bersama sang pemain dan agennya yang sebelumnya sempat gagal menemui titik terang.

Pihak Inter Milan sendiri sudah beberapa kali melakukan negosiasi bersama Mauro Icardi juga dengan sang agen yang juga istrinya, Wanda Nara. Namun sayang proses negosiasi masih terus menemui titik temu seperti yang dikatakan oleh Nara dengan mengatakan jika proses negosiasi masih jauh dari kata sepakat.

[irp]

Meski beberapa kali mengalami polemik, Goal International melaporkan jika pihak Inter enggan menyerah. Dalam laporan tersebut diberitakan jika pihak Inter Milan kabarnya sudah mengundang Wanda Nara untuk bertemu yang rencananya akan berlangsung pada hari Selasa (15/1) mendatang waktu setempat.

Inter sendiri dipastikan tidak akan main-main dalam proses negosiasi nanti. Hal ini mengingat mereka akan mengirimkan perwakilan terbaik mereka yakni sang direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio dan Giuseppe Marotta.

Disebutkan jika Inter cukup optimis dengan hasil negosiasi pada pekan depan tersebut. Dengan demikian kemungkinan besar mereka siap menerima tuntutan dari agen dan juga sang pemain.

Seperti diketahui Inter sendiri dengan cepat mengambil langkah untuk memperbarui kontrak Icardi setelah terdengar kabar keinginan klub-klub besar Eropa sekelas Manchester United, Real Madrid hingga PSG atas jasa pemain Argentina tersebut. Klub berjuluk La Beneamata itu sendiri dikabarkan ingin mengikat pemain berusia 25 tahun tersebut dengan kontrak jangka panjang.

Hanya saja keinginan tersebut terbentur dengan permintaan gaji tinggi dari Nara dan Icardi. Disebutkan jika mereka meminta kenaikan gaji sebesar sembilan juta euro per musim di mana cukup sulit untuk dipenuhi oleh pihak klub.

[irp]

Nara yang tak terima lantas berkoar di berbagai media sosial dan acara televisi. Ia menyebut pihak klub tak memberi gaji sepadan dengan kualitas permainan serta panjang jangka kontrak baru suaminya tersebut. Ia bahkan mengatakan jika ada ketertarikan serius dari klub raksasa La Liga, Inggris dan Prancis.

Inter yang kian kebakaran jenggot sepertinya tidak akan lagi menolak permintaan sang pemain pada pertemuan nanti.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here