Inter Milan Tak Jadi Jual Dua Pemainnya Musim Ini - Vivagoal.com
Statistik Bicara, Denzel Dumfries Pengganti Paling Pas Tuk Hakimi di Inter
Denzel Dumfries, Foto: dok Inews

Inter Milan Tak Jadi Jual Dua Pemainnya Musim Ini

Daniel Nugraha - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Klub Serie A inter Milan dilaporkan tidak jadi menjual kedua pemainnya Milan Skriniar dan juga Denzel Dumfries pada musim panas ini.

Inter dikabarkan mengubah keputusan mereka tersebut karena desakan dari sang pelatih yaitu Simone Inzaghi sendiri. Hal ini dikarenakan Inzaghi merasa apabila baik Skriniar dan juga Dumfries masih menjadi pilar penting di dalam skema permainan yang ia gunakan.

Kabar Gembira Buat Chelsea! Negosiasi Inter dan PSG Soal Skriniar Berakhir Buntu
Milan Skriniar, Foto: dok Bola Okezone

Inzaghi bahkan telah meminta langsung kepada pihak dewan klub untuk memastikan kedua pemainnya itu tak jadi cabut karena itu bisa merusak rencana nya seperti yang dilansir dari Corriere dello Sport.


Baca Juga:


Dengan target Inter untuk bisa merebut kembali gelar Scudetto musim ini, maka mau tak mau mereka harus menahan dulu keinginan mereka untuk menjual kedua pemainnya. Karena alasan ini juga diketahui juga apabila Inter akan mencoba untuk melepaskan pemain lain.

Dari laporan tersebut dikabarkan apabila Inter akan melepaskan Cesare Casadei dan Andrea Pinamonti. Kedua pemain tersebut jika berhasil dijual akan menghasilkan keuntungan sebesar 20 sampai 25 juta euro.

Inzaghi; Sambil Tunggu AC Milan Terpeleset, Inter Fokus Pada Diri Sendiri
Simone Inzaghi, Inter Milan, Foto: dok situs resmi Inter Milan

Di sisi lain, CEO Inter Beppe Marotta tetap berencana untuk menjual Denzel Dumfries dan juga Milan Skriniar akan tetapi mereka akan dijual pada musim panas mendatang. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com