Isco Terus Dicadangkan Solari, Van der Vaart: Itu Hal Yang Bodoh

0
237
Solari Masih Mencadangkan Isco, Van der Vaart Geram

Vivagoal La Liga – Gelandang internasional Spanyol, Isco Alarcon belum juga bisa merebut hati pelatih Real Madrid, Santiago Solari. Buat Rafael Van der Vaart, kondisi itu adalah hal yang bodoh dilakukan jika melihat kualitas sang pemain.

Sejak Solari ditunjuk menjadi pelatih Los Blancos Oktober 2018 silam, Isco tak lagi bisa menembus skuat inti El Real. Dari tujuh pertandingan yang dijalani Madrid secara beruntun, Isco baru dimainkan sebagai starter saat Madrid kalah dari Leganes, Kamis (17/1) dini hari tadi.

Rendahnya minat Solari untuk memainkan Isco membuat sang pemain gagal menunjukkan performa terbaiknya. Hingga 22 laga berlangsung di semua kompetisi musim ini, separuhnya dilalui Isco sebagai pemain pengganti dengan torehan 4 gol dan 1 assist.

Baca Juga :  Guardiola: Semua Tim Senang Jika City Tak Menang

Mantan gelandang El Real asal Belanda, Rafael Van Der Vaart mengaku tidak habis pikir dengan situasi yang dialami gelandang 26 tahun itu.

“Buat saya ini situasi yang gila dan cukup bodoh dilakukan. Isco salah satu gelandang terbaik di dunia.” kata Van der Vaart seperti dikutip dari Marca.

“Saat saya memutuskan pergi ke Bernabeu untuk menonton laga Madrid, saya berharap dia bisa jadi starter. Karena kalau tidak, lebih baik saya tidak usah menonton.” tandasnya.

“Memang Isco selalu bermasalah dengan pelatih, termasuk saat Zidane masih membesut Madrid, dia tidak sepenuhnya bisa percaya dengan kualitas Isco.” Van der Vaart melanjutkan.

“Tapi, Isco tetaplah pemain yang bagus. Dia harus diberi kesempatan untuk membuktikan kualitas dirinya.” tegas pria 35 tahun itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here