Iwan Setiawan: Kehadiran Angelo Alessio Angkat Martabat Sepakbola Indonesia - Vivagoal.com
Persela Ambil Poin Positif dari Penundaan Liga 1
Iwan Setiawan – Tribunnews

Iwan Setiawan: Kehadiran Angelo Alessio Angkat Martabat Sepakbola Indonesia

Arie Lihardo - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengomentari sosok pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio yang bakal menjadi lawannya di pekan keempat BRI Liga 1 2021/22.

Iwan memberi respons positif dengan hadirnya Angelo di sepakbola tanah air jelang laga keduanya yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Jumat (24/9) esok hari. Iwan menilai Angelo memiliki pengalaman yang harusnya bisa menjadi pembelajaran pelatih-pelatih di Indonesia.

“Kehandiran Angelo Alessio di Indonesia, saya kira secara ga langsung mengangkat harkat dan martabat sepakbola Indonesia di mata internasional,” kata Iwan dalam konferensi pers virtual pra pertandingan, Kamis (23/9) siang WIB.


Baca Juga:


“Kita tahu dia lama menjadi asisten (Antonio) Conte. jadi ini mudah-mudahan bisa menjadi nilai positif yang mungkin jadi pelajaran pelatih-pelatih di Indonesia bisa banyak belajar dari beliau.”

Meski memiliki pengalaman yang mentereng, sejauh ini Angelo masih belum mampu membawa Macan Kemayoran meraih poin penuh. Terkait hal tersebut, Iwan enggan berkomentar banyak.

“Saya tidak mau berkomentar banyak bagaimana Persija melakoni tiga pertandingan dan belum meraih poin maksimal. Soal evaluasi itu tak etis kalo saya sampaikan,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, saat ini Persija menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara. Marko Simic dan kolega meraih tiga hasil imbang dari tiga laga yang telah berlalu.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com