Jacksen F Tiago Senang Kick-off Liga 1 2019 Diundur, Kenapa?

0
203
Jacksen F Tiago Senang Kick-off Liga 1 2019 Diundur, Kenapa?

VivagoalLiga Indonesia  Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago mengakui timnya saat ini masih memiliki banyak kekurangan, baik dari aspek pertahanan maupun di sektor penyerangan. Namun, dia menjanjikan Barito akan sangat siap jelang kick-off Liga 1 2019 nanti.

Lebih lanjut, pengunduran jadwal Liga 1 2019 diakui Jacksen sedikit banyak memberikannya banyak waktu untuk melakukan pembenahan terhadap hal-hal yang bersifat teknis, termasuk dari segi performa para pemainnya.

“Jelas saat ini kami masih banyak kekurangan, makanya kami berharap bisa menyusun program yang mana para pemain bisa menemukan puncak permainannya pada saat kompetisi sudah akan dimulai.” ujar Jacksen.

 

Baca Juga :  Valverde Bingung Punya Banyak Gelandang

“Di waktu yang tersisa ini, kami akan mencoba melakukan beberapa pembenahan, baik dari aspek lini pertahanan maupun penyerangan. Saya pastikan wajah tim ini akan berubah sesaat sebelum kompetisi.” ungkapnya.

“Saya pribadi bersyukur dengan pengunduran jadwal ini, karena kalau kami main seperti jadwal semula, bisa jadi kami belum bisa bermain seperti yang diinginkan. Tapi karena ditunda, jadi kami masih ada waktu untuk mengolah kondisi para pemain.” tutur pelatih asal Brasil itu.

Di sisi lain, Jacksen juga menyambut positif rencana uji coba melawan Tira-Persikabo yang akan dilangsungkan di Stadion Mini Cibinong, Selasa (30/4/) besok malam.

“Kami bersyukur bisa dapat kesempatan uji coba dengan PS Tira, kami akan coba manfaatkan ini untuk melihat kelemahan tim. Kami memang harus mencari lawan yang selevel untuk melihat stabilias permainan jelang kompetis yang sesungguhnya.” tutup Jacksen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here