Jadi Biang Kerok Kekalahan, Pemain Ini Diharapkan Segera Dijual

0
1935

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain Manchester United tahun 1984-1986, Alan Brazil, berharap dua bintang utama Setan Merah, Paul Pogba dan Romelu Lukaku di jual sesegera mungkin.

Alan Brazil menganggap Pogba dan Lukaku menjadi biang kerok kekalahan Manchester United tujuh kali dalam sembilan laga pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris 2018/19.

Mantan pesepak bola yang saat ini beralih menjadi penyiar itu juga mengatakan penjualan Pogba dan Lukaku justru akan menghemat uang tim berlogo Setan Merah itu jika dijual secara bersamaan.

 

Baca Juga :  Conte Persilahkan Pemainnya Rayakan Kemenangan dengan Satu Syarat

“Begitu saya membaca surat kabar, saya tahu kekalahan ini terjadi lagi. Semua ini karena Pogba dan Lukaku. Mereka lah penyebab utama duka ini. Daripada menyingkirkan salah satu, sebaiknya jual keduanya saja,” ujar Brazil dikutip dari laman berita olahraga Mirror.

“Saya juga sempat mendengar Pogba akan pindah, kenapa tidak sekalian saja Manchester United menyertakan Lukaku antar mereka berdua ke bandara, masalah selesai,” tambahnya.

Pria berusia 59 tahun ini menganggap kekalahan yang diterima oleh Manchester United cukup besar sepanjang musim ini di mana dalam sembilan laga pertandingan, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya meraih dua kali kemenangan saja.

Saat ini di klasemen Liga Primer Inggris 2018/19 Setan Merah menempati posisi keenam dengan torehan 64 poin setelah dipermalukan tetangga dekatnya, Manchester City 0-2, Kamis (25/04/19) lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here