Jadi Kandidat Pengganti Lopetegui, Guti: Tak Perlu Buru-buru

0
459
Jadi Kandidat Pengganti Lopetegui, Guti Tak Perlu Buru-buru

Berita BolaLa Liga – Jose María Gutierrez yang lebih akrab disapa Guti saat ini sedang merintis karier kepelatihannya dengan menjadi asisten pelatih klub asal Turki, Besiktas. Ia mengaku bahagia karena sudah memutuskan pergi dari Real Madrid awal musim panas ini.

Untuk diketahui, selama dua tahun, Guti adalah pelatih tim muda Madrid, yakni Castilla. Disitu, ia terus menyimpan hasrat untuk bisa melatih tim utama. Tapi karena saat itu Zinedine Zidane masih ada, Guti yang juga seorang mantan pemain Madrid tak punya kesempatan tuk itu.

Namun, saat dirinya sudah meninggalkan Madrid, kans untuk melatih tim senior Madrid mulai terbuka. Apalagi saat ini, situasi yang dialami oleh pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui dalam sorotan tajam karena tak kunjung bisa membawa Madrid meraih kemenangan dalam empat laga terakhir sekaligus tanpa bisa mencetak satu gol pun.

Tak ayal, nama Guti pun mulai disebut-sebut dan dikabarkan menguat sebagai pengganti Lopetegui di dalam rapat darurat yang digelar oleh Presiden Florentino Perez, Senin (08/10) waktu setempat. Tapi Guti langsung membantahnya.

Guti mengakui dirinya memang sangat ingin menjadi pelatih kepala Madrid. Tapi dia tak mau terburu-buru tuk mengambil peluang itu.

“Saya ingin masih ingin mengembangkan ilmu kepelatihan saya, dan itu alasan kenapa saya pergi ke Turki meninggalkan akademi Madrid. Karena saya ingin sesegera mungkin menangani tim utama,” jelas Guti seperti dikutip dari Tribalfootball.

“Saya tak mau buru-buru, saya juga sudah bahagia dengan keadaan saya disini, meski dalam sepakbola, anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi.” Guti menambahkan.

“Saya tidak katakan bahwa saya akan selamanya di Besiktas, tapi prioritas saya sekarang di sini,” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here