Jadi Supersub, Wandi Bawa Golazo Raih Poin Penuh

0
170
Golazo FC BPL

VivagoalBPLDua tim yang sama-sama menerima kekalahan di pekan perdana lalu, BR Golazo dan BDG Genetic FC, saling bertemu pada pekan kedua Liga 2 Bandung Premier League Season 3, Sabtu (20/7/2019), di Progresif Arena. Dimana Golazo berhasil mencatat kemenangan pertamanya lewat pemain pengganti mereka.

Sejak dimualainya pertandingan sejatinya tak banyak peluang tercipta di sepanjang babak pertama. Lini depan kedua tim tampak masih canggung dalam menciptakan peluang.

Permainan sendiri baru terasa menghibur setelah turun minum. Tepatnya di menit ke-31 Golazo hampir membuka keunggulan lewat sontekan gelandang serang Bayan, tapi sontekannya hanya mengenai tiang.

Merasa buntu, Golazo memutuskan untuk memasukkan duet penyerang Wandi dan Ramdani. Perubahan tersebut ternyata berhasil, pada menit ke-38 akselerasi Wandi memaksa lini belakang Genetic melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Baca Juga : Mambo FC Kantungi Kemenangan Tipis

Wandi yang mengeksusi sendiri penalti tersebut, berhasil menunaikan tugasnya dengam baik. 1-0 untuk Golazo.

Usai unggul Golazo tak cepat puas. Mereka sukses menambah keunggulan pada menit ke-48, dan Wandi kembali menjadi aktor utamanya. Dia berhasil menyodorkan assist manis, yang kemudian mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Ramdani.

Sepanjang sisa pertandingan Genetic, yang diarsiteki mantan pemain Persib Aji Nurpijal, coba terus menekan. Akan tetapi performa apik kiper Azmi memaksa para penyerang Genetic harus gigit jari.

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here