Jadi Topskor, David da Silva Merendah, Malah Puji Pemain Persib Ini - Vivagoal.com
Jelang Debut, Penyerang Baru Persib Pasang Target Tinggi
Foto: Persib

Jadi Topskor, David da Silva Merendah, Malah Puji Pemain Persib Ini

Rizal Saleh - September 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Penyerang Persib Bandung, David da Silva, menjadi salah satu pemain penting di kubu Maung Bandung. Sederet gol sudah tercipta dari kaki pemain asal Brasil tersebut. 

Sejauh ini, David sudah mengemas delapan gol dari sembilan penampilan. Termasuk salah satu gol yang diciptakan di laga melawan Arema FC lalu. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan tersebut, David sejatinya menjadi pahlawan. Mencetak gol kedua, David memastikan kemenangan Maung Bandung setelah sempat tertinggal terlebih dahulu. 

David Da Silva Janji Suguhkan Permainan Terbaik Lawan Persija
Sumber: Persib.co.id

Mencetak gol penentu, David coba untuk merendah. Dia enggan disebut pahlawan meskipun golnya mampu mengantar Persib meraih tiga poin. 

“Saya tidak merasa menjadi pahlawan di pertandingan kemarin. Ini adalah kerja keras sebuah tim. Kami tidak bermain di kandang, tapi teman-teman memiliki motivasi yang tinggi untuk memenangi pertandingan,” ujar Da Silva. 

Lebih lanjut, David juga memuji beberapa rekan satu timnya. Termasuk Henhen Herdiana yang dinilainya tampil spartan di lini pertahanan. 


Baca Juga:


“Ada Henhen (Herdiana) yang beberapa kali menghentikan laju lawan. Nick (Kuipers) sangat sigap di bola-bola atas, dan juga Dedi (Kusnandar) yang membantu menghalau serangan lawan. Kita bisa lihat, ini adalah kerja dari sebuah tim yang bagus,” tutupnya. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com