Jaenudin Quatrick, Ammers Kembali Menang Telak

0
55
Ammers FC

VivagoalBPL – Ammers FC berhasil menumbangkan Anak Rantau FC 7-1 dalam lanjutan Liga 1 Bandung Premier League, Minggu (17/11). Pada laga yang berlangsung di Progresif Arena itu, penyerang Ammers, Jaenudin jadi bintang.

Meski sudah memastikan gelar juara, Ammers tetap tampil serius. Mereka juga tetap membawa para pemain andalan untuk tampil di laga ini.

Anak Rantau sebenarnya sempat merepotkan sang lawan di babak pertama. Lini belakang mereka mampu tampil solid, dan sesekali merepotkan lewat serangan balik.

Ammers baru bisa memecah kebuntuan lewat eksekusi Koko. Akan tetapi, gol Aulia memastikan babak pertama berakhir imbang 1-1.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Pada babak kedua, Ammers mampu bermain lebih efektif. Jaenudin langsung cetak dua gol di awal babak kedua, dan mengembalikan keunggulan Ammers.

Setelah itu, Ammers benar-benar tidak terbendung. Klub asal Buah Batu itu kian menjauh, usai Faisal dan Yosep turut catatkan nama di papan skor.

Jaenudin juga kembali menambah dua gol, dan memastikan quat-tricknya di penghujung laga. Torehan tersebut membuat total gol Jae di liga musim ini jadi 21 gol. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here