Jakub Kiwior Tak Sabar Rasakan Atmosfer Emirates - Vivagoal.com
Jakub Kiwior Tak Sabar Rasakan Atmosfer Emirates
Jakub Kiwior, Foto: dok Twitter @EuropaLeague

Jakub Kiwior Tak Sabar Rasakan Atmosfer Emirates

A Hendra - January 25, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Karena sudah suka sama suka, Jakub Kiwior tak kuasa menolak tawaran yang diajukan Arsenal. Bek 22 tahun itu pun kini sudah tak sabar merasakan atmosfer Emirates, markas The Gunners.

Jakub Kiwior baru saja berganti kostum dari Spezia ke Arsenal. Hal itu terjadi setelah The Gunners bersedia mengeluarkan uang sebesar 21 juta paun untuk memboyongnya ke London Utara.

Bersama Arsenal, Jakub Kiwior langsung diikat kontrak berdurasi jangka panjang, yakni selama 5,5 tahun dan bakal mengenakan nomor punggung 15. Kiwior sendiri sudah terlihat di Emirates Stadium saat Arsenal mengalahkan Manchester United 3-2 akhir pekan kemarin.

Jakub Kiwior Tak Sabar Rasakan Atmosfer Emirates
Jakub Kiwior, Foto: dok situs resmi Arsenal

Menonton pertandingan super big match tersebut, Kiwior pun merasa ingin bisa segera bermain di hadapan puluhan ribu The Gooners yang memadati Emirates. Dia sekaligus menegaskan bahwa bisa bermain untuk klub sebesar Arsenal menjadi puncak kariernya sejauh ini.

“Bagi saya, ini adalah momen yang sangat membahagiakan dan merupakan puncak bermain di klub sebesar ini,” ucap Jakub Kiwior seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.


Baca Juga:


“Saya memiliki kesempatan berada di stadion untuk pertama kalinya kemarin dan mendukung tim dari tribun seperti seorang penggemar.

“Itu adalah pengalaman luar biasa. Saya sangat senang bahwa hasilnya berpihak pada Arsenal. Saya harap saya akan segera merasakan seperti apa stadion itu dari lapangan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com