Jalani Laga Ketat Lawan Bremen, Dortmund Dipaksa Bermain Imbang 2-2

0
47
Jalani Laga Ketat Lawan Bremen, Dortmund Dipaksa Bermain Imbang 2-2

Vivagoal Bundesliga Melawan Werder Bremen dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund dipaksa menjalani laga ketat. Sempat tertinggal lebih dulu, kemudian berbalik unggul, Dortmund akhirnya hanya bisa menuntaskan pertandingan dengan skor sama kuat, 2-2.

Bermain di Signal Iduna Park, Sabtu (28/9/2019) malam WIB, Dortmund sudah langsung tertinggal 0-1 di menit ketujuh. Gol Milot Rashica berhasil membawa Bremen unggul atas tim tuan rumah.

Namun, situasi tersebut rupanya tak bertahan lama. Dortmund langsung merespon lewat gol yang dicetak Mario Goetze dua menit kemudian. Kedudukan pun kembali netral.

Baca Juga:

Dortmund akhirnya bisa berbalik unggul atas Bremen setelah Marco Reus mencetak gol pada menit ke-41 usai memanfaatkan umpan Thorgan Hazard. Skor 2-1 pun bertahan hingga jeda turun minum.

Bremen yang tidak mau pulang tanpa membawa pulang poin, berhasil mencetak gol penyama kedudukan sepuluh menit setelah restart. Adalah Marco Friedl yang membuyarkan kemenangan Dortmund setelah memaksimalkan umpan Joshua Sargent di menit ke-55 tuk mengoyak gawang Roman Buerki.

Dengan hanya bisa meraih satu poin di laga ini, Dortmund masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Jerman dengan torehan 11 poin hasil dari enam pertandingan. Sementara Bremen berada di urutan ke-10 dengan koleksi tujuh poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here