Jalani Operasi Kedua, Haller Beri Kabar Terbaru Soal Kondisinya - Vivagoal.com
Jalani Operasi Kedua, Sebastian Haller Beri Kabar Terbaru Terkait Kondisinya
Sumber: detik.sport.com

Jalani Operasi Kedua, Haller Beri Kabar Terbaru Soal Kondisinya

Catrine Mega - November 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bintang Borussia Dortmund, Sebastien Haller, telah menjalani operasi kedua sebagai bagian dari proses penyembuhannya dari kanker testis.

Sebastien Haller dibeli Borussia Dortmund dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas lalu. Tak lama setelah resmi menandatangani kontrak bersama Die Borussen, Haller didiagnosa menderita kanker testis.

Sumber: bbc.co.uk

Hal ini menyebabkan sang pemain harus menepi untuk waktu yang cukup lama demi mendapatkan perawatan medis. Operasi pertama sudah dilaluinya musim panas lalu, namun sang pemain harus kembali naik ke meja operasi baru-baru ini.

Setelah menjalani operasi keduanya, Haller pun memberikan kabar kepada para penggemarnya melalui media sosial mengenai kondisi terbarunya.


Baca juga:


“Tindak lanjut dari proses penyembuhan telah diambil. Operasi kedua berjalan lancar. Saya menantikan apa yang akan terjadi setelah ini,” tulis Haller, dilansir dari Bulinews.

Sebastian Haller mencatatkan performa yang luar biasa bersama Ajax Amsterdam musim lalu. Performanya membuat klub-klub besar Eropa menginginkan jasanya, namun pada akhirnya Borussia Dortmund yang keluar sebagai pemenang.

Dortmund menargetkan Haller untuk menjadi pengganti mesin gol mereka, Erling Haaland, yang dilepas dengan angka fantastis ke Manchester City. Ketajaman Haller bersama Ajax dianggap manajemen klub cocok untuk menggantikan peran Haaland di lini serangan.

Kabar Baik Bagi Dortmund! Sebastien Haller Sudah Mulai Latihan Lagi
Sumber: Twitter @goal

Sayangnya kabar buruk justru menimpa kedua belah pihak. Baik Die Borussen maupun Haller sama-sama harus bersabar untuk menanti debut pemain 28 tahun itu bersama raksasa Bundesliga tersebut.

Saat ini, Borussia Dortmund hanya mampu duduk di peringkat ke-6 klasemen sementara Bundesliga dengan torehan 25 angka. Mereka tertinggal sembilan angka dari Bayern Munich di puncak klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com