Jamu Borneo, Misi Persik Kediri: Menang! - Vivagoal.com
Jamu Borneo, Misi Persik Kediri: Menang!
Sumber: Twitter @persikfckediri

Jamu Borneo, Misi Persik Kediri: Menang!

Muhammad Ilham - August 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Bermain di kandang sendiri, Persik Kediri hanya memiliki satu misi yaitu menang kala menjamu tim asal Samarinda, Borneo FC

Pekan keempat BRI Liga 1 2022/23 mempertemukan Persik Kediri dengan Borneo FC. Laga tersebut akan dilangsungkan di markas Laskar Jayabaya, Stadion Brawijaya, pada Jumat (12/11), sore WIB. Tiga poin menjadi harga mati skuat asuhan Javier Roca.

Ini menjadi laga kandang kedua Persik dan juga pertandingan ketiga mereka. Namun, klub yang dinaungi mantan pemain Persija Jakarta, Rohid Chand, tersebut belum kunjung mendapatkan poin maksimal. Saat ini, mereka berada di zona merah dengan satu poin.

Gelandang Persik, M. Taufiq, berharap timnya bisa mendapatkan tiga poin di laga kandang kedua mereka. Hal tersebut dikarenakan mereka tidak ingin membuat malu para suporter setia mereka yang datang ke stadion untuk yang kedua kalinya.


Baca Juga:


“Karena kami bermain di rumah sendiri, maka kami akan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan. Kami sudah melupakan laga sebelumnya dan sekarang fokus, konsentrasi, dan kerja keras selama 90 menit,” ucap M. Taufiq yang dilansir situs resmi Liga Indonesia Baru (LIB).

Meskipun mereka akan menghadapi lawan yang kuat yaitu Borneo, M. Taufiq percaya bahwa Persik bisa meraih poin penuh. Kepercayaan diri tersebut juga dilihat dari performa dua laga sebelumnya yang ia anggap mengalami peningkatan.

Jamu Borneo, Misi Persik Kediri: Menang!
Sumber: Twitter @persikfckediri

“Secara keseluruhan persiapan kami sudah sangat siap untuk menghadapi Borneo FC. Kami respek terhadap Borneo FC karena mereka adalah tim bagus. Pertandingan nanti pasti tidak mudah, jadi kami tidak boleh meremehkan,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com