Jangan Harap Main di Liga Champions, Arsenal!

0
46
Jangan Harap Main di Liga Champions, Arsenal!
Sumber: Arsenal News

Vivagoal Liga Inggris – Tren minor Arsenal masih berlanjut. Andai masih belum bisa memperbaiki penampilan, Gunners diminta untuk melupakan mimpi finish di empat besar klasemen akhir.

Arsenal memang tengah dalam tren nir kemenangan dalam beberapa laga terakhir. Terbaru, mereka harus ditahan imbang Southampton, Kamis (17/12) dini hari WIB. Dalam enam laga terakhir, mereka hanya mampu memetik sepasang hasil imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Rentetan hasil minor tersebut membuat Thomas Partey dan kolega masih tertahan di posisi 15 klasemen sementara dengan 14 poin dari 13 laga yang telah dilakooni. Tragisnya, mereka masih harus bersua Everton dan Chelsea dalam dua laga lanjutan.

Mantan pemain Arsenal, Ashley Cole menyebut jika Gunners harus memperbaiki penampilan terlebih dahulu sebelum bermimpi menuntaskan kompetisi di empat besar yang mana posisi tersebut merupakan zona aman untuk mentas di kompetisi Eropa tertinggi, Liga Champions.


Baca Juga:


“Sekarang mereka bisa mengesampingkan peluang ke Eropa dan mulai fokus mendapatkan beberapa poin, bermain lebih baik, dan memperbaiki posisi liga,” katanya dikutip Metro.”Mereka menghadapi sejumlah tim top di Premier League, jadi akan sulit buat mereka. Tapi saya merasa kalau mereka bisa melalui momen dan periode berat ini dengan beberapa laga bagus, sejumlah hasil bagus, dan Anda tak pernah tahu.”

“Perjalanan masih panjang di musim ini, tapi ketika Anda di separuh bawah klasemen dan berharap masuk empat besar sekarang, dengan kualitas yang dimiliki tim-tim ini, maka saya rasa akan sangat sulit buat Arsenal,” tambahnya

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here