Janji Chicarito Andai Bobol Gawang Madrid - Vivagoal.com
Janji Chicarito Andai Bobol Gawang Madrid

Janji Chicarito Andai Bobol Gawang Madrid

Heri Susanto - September 21, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Sevilla akan menjamu Real Madrid dalam jornada kelima LaLiga 2019/20 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada Senin (23/9) dinihari WIB. Striker anyar Los Rojiblancos, Javier Chicarito berjanji akan melakukan selebrasi andai ia mencetak gol ke gawang mantan timnya itu.

“Jika aku bermain dan mencetak gol, aku akan melakukan selebrasi. Aku selalu melakukan hal itu jika bertemu mantan klubku,” ungkapnya seperti dinukil Marca.

Meski melakukan selebrasi, Chicarito mengaku tetap menghargai Real Ia merasa Los Blancos bukanlah tim yang spesial untuknya. Sekedar pengingat, penyerang asal Meksiko itu sempat bermain untuk Real Madrid dengan status pinjaman di musim 2014/15 lalu.

Bersama Los Merengues, ia tampil sebanyak 33 laga bersama Madrid di seluruh kompetisi. Si Kacang Polong sukses mencetak 9 gol dan 9 assist.

[irp]

Setelah semusim membela Madird, ia pun melanjutkan karir ke Jerman guna berlabuh bersama Bayer Leverkusen, kembali lagi ke Inggris dan bermain untuk West Ham. Di musim 2018/19, Chicarito menerima pinangan Sevilla guna menjadi salah satu juru gedor tim asal Andalusia itu

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com