Januari, Ozil Bakal Kembali Dimainkan? - Vivagoal.com
Januari, Ozil Bakal Kembali Dimainkan?
Sumber: Football London

Januari, Ozil Bakal Kembali Dimainkan?

Heri Susanto - December 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Arsenal, Mikel Arteta sudah memberikan kode jika Mesut Ozil bakal kembali ke skuat Gunners pada Januari mendatang. Apakah perseteruan dua pihak sudah selesai?


Baca Juga:


Nama Ozil saat ini memang tak didaftarkan dalam skuat Arsenal di berbagai kompetisi yang mereka mainkan. Terakhir kali, mantan punggawa Werder Bremen mentas bersama Arsenal terjadi pada Maret 2020 lalu.

Saat ini, sang pemain memang masih memiliki kontrak hingga akhir musim mendatang. Namun pintu untuk kembali ke dalam skuat dan tampil kembali bersama tim utama sudah dibuka langsung oleh Arteta.

“Untuk sekarang Ozil tidak masuk skuad,” kata Arteta, seperti diwartakan Goal International. “Sekarang saya sedang fokus pada pemain yang tersedia, tetapi apapun dapat terjadi pada Januari dan kami masih punya waktu untuk memikirkannya.”

Beberapa waktu lalu, muncul kabar jika Fenerbahce diklaim sudah hampir pasti mendapatkan jasa Ozil. Bahkan direksi klub asal Ibu Kota Turki mengklaim jika kans Ozil bergabung bersama tim sudah mencapai 90 persen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com