Jarang Bermain Penuh, Apakah Pemain Ini Akan Ditendang dari Madrid?

0
373
Jarang Bermain Penuh, Apakah Pemain Ini Akan Ditendang dari Madrid

Vivagoal La Liga – Toni Kroos mulai jarang bermain penuh dalam beberapa laga terakhir ini. Hal ini bisa jadi karena dirinya yang mulai dianggap mengalami penurunan performa.

Pemain yang memiliki posisi sebagai playmaker itu lagi-lagi diganti oleh pelatihnya, Zinedine Zidane saat pertandingan belum benar-benar usai.

Pemain memiliki darah Jerman ini memang bukan hal yang baru ketika peranannya digantikan oleh pemain lain. Hal ini dilakukan untuk memberi jam terbang pemain lain yang sering menghangatkan bangku cadangan.

Akan tetapi, pada musim 2018/19 ini, pemain asal Jerman diganti lebih ke alasan teknis di lapangan. Bisa dikatakan, dalam beberapa laga terakhir ia bermain kurang maksimal alias kurang konsisten saat mengolah si kulit bundar.

Baca Juga :  Resmi, Persija Umumkan Ivan Kolev Pelatih Baru Pengganti Teco

Diwartakan dari berita sports, Marca, banyak perdebatan yang menyoroti pergantian Kroos apalagi setelah timnya tersebut takluk 1-2 saat Valencia vs Madrid kemarin.

Isco yang memiliki tipe lebih menyerang lebih dipilih oleh Zinedine Zidane untuk masuk mengganti Kroos. Akan tetapi, usaha memasukan Isco sebenarnya juga tak membuahkan hasil yang maksimal karena dianggap sudah terlambat.

Sudah ada tiga pelatih menangani Los Blancos musim ini, mulai dari Julen Lopetegui, Santiago Solari, dan kini Zidane. Parahnya lagi, ketiganya juga merasa Kroos tak dapat dipercaya untuk bermain secara penuh di waktu normal.

Toni Kroos sendiri nampaknya sudah mulai frustasi dengan situasi ini, sehingga membuatnya kini selalu dikaitkan-kaitkan dengan klub besar Eropa lainnya.

Pergantian mantan pemain Bayern Munchen ini sebenarnya hal yang lumrah dalam sepak bola, Tapi karena jarang mendapat kepercayaan bermain penuh inilah yang membuat Kroos tentu dapat berpikir untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here