Jarang Dimainkan, Ancelotti Yakin Modric Tak Akan Pindah di Bursa Januari
Carlo Ancelotti, Luka Modric, Foto: dok 24plus

Jarang Dimainkan, Ancelotti Yakin Modric Tak Akan Pindah di Bursa Januari

A Hendra - October 7, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – LaLiga – Masa depan Luka Modric sedang jadi spekulasi. Namun entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti masih yakin Modric bakal bertahan dan tak akan pindah pada bursa Januari mendatang.

Luka Modric masih terus berseragam Real Madrid di usianya yang sudah menginjak 38 tahun. Namun setelah satu dekade lebih berstatus pemain penting di skuad Los Blancos, Modric kini lebih akrab dengan bangku cadangan.

Bintang timnas Kroasia tersebut tak lagi diberi banyak kesempatan bermain, Modric kini harus lebih banyak mengalah karena Carlo Ancelotti lebih sreg memainkan Aurelien Tchouameni, Federico Valverde atau Eduardo Camavinga sebagai partner Toni Kross di lapangan tengah dalam formasi 4-3-1-2.

Jarang Dimainkan, Ancelotti Yakin Modric Tak Akan Pindah di Bursa Januari
Ancelotti, Luka Modric, Foto: dok gol.hr

Kondisi yang sudah berlangsung sedari awal musim ini membuat Modric dikabarkan mulai gerah. Modric pun diyakini mulai memikirkan untuk hengkang di bursa paruh musim Januari mendatang demi bisa bergabung ke klub yang mau memberinya jaminan menit bermain reguler. Terutama demi berada dalam kondisi terbaik untuk mentas di Piala Eropa 2024.

Tapi terkait kelanjutan karier Modric di Real Madrid, Ancelotti sangat yakin si pemain tidak akan kemana-mana pada Januari nanti. Apalagi, ia sejatinya masih didapuk sebagai pemain penting dalam skuad El Real karena pengalaman dan kepemimpinannya meski itu banyak dilakukan via bangku cadangan.


Baca Juga:


“Saya tak berpikir bahwa dia mempertimbangkan pindah di bulan Januari. Dia merasa dia masih pemain yang penting dan begitu juga kami. Dia akan sangat penting pada musim ini dan kami sangat senang untuknya,” kata Ancelotti di situs Madrid.

“Saya berbincang dengan Modric setiap hari dan dia masih sangat termotivasi dan bersemangat untuk memberikan kontribusi untuk tim. Apa yang dia bawa di ruang ganti, tak ada satu orang pun yang bisa membawanya. Dia mempunyai karisma dan dia sangat penting bahkan saat dia tidak bermain.

“Tidak bermain berdampak padanya namun kami semua mencintai Modric. Dia bermain selama 30 menit di Napoli dan itu sangat berarti untuk kami.”

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com