Jarang Jadi Starter Utama, West Ham Ingin ‘Curi’ Danny

0
525

VivagoalLiga Inggris – Pada bursa transfer musim dingin di Liga Inggris ini akan berakhir hari Kamis (31/01/2019). Pada masa tenggang itu, West Ham United masih melihat kesempatan untuk memboyong pemain, tepatnya pemain berposisi gelandang.

Manuel Pellegrini selaku manajer West Ham United ingin menambah opsi di lini tengah di bulan Januari ini. Menurut yang dilansir, Talk Sports, gelandang Chelsea, Danny Drinkwater menjadi incaran utama.

Pada pertandingan sebelumnya, Danny yang didapuk menjadi tim nasional Inggris itu baru satu kali tampil di musim ini. Hanya pada pertandingan Community Shield, bulan Mei tahun lalu.

The Blues pun diperkirakan akan membiarkan Drink water ke West Ham United, seandainya tawaran yang datang sesuai. West Ham United sendiri siap mendatangkan sebagai pinjaman terlebih dahulu sebelum mempermanenkannya di akhir musim.

Danny Drinkwater merupakan salah satu pemain yang turut mengantarkan Leicester City menjadi jawara Liga Primer Inggris musim 2015/16 lalu.

Pemain berusia 28 tahun dihadirkan Chelsea saat masih ditangani Antonio Conte. Dengan biaya transfer sebesar 37,9 juta poundsterling atau sekitar Rp 704 triliun, pada musim 2017/18.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here