Jasad Yang Ditemukan Di Dasar Laut Adalah Emiliano Sala

0
380
Meski Dinyatakan Tewas, Cardiff Harus Tetap Membayar Transfer Emiliano Sala!

VivagoalLigue 1 – Keluarga Emiliano Sala akhirnya bisa berlega hati, setelah satu jasad yang diangkat ke permukaan laut adalah jenazah penyerang FC Nantes itu.

Sebelumnya, dalam proses pengangkatan badan pesawat, tim Air Incidents Investigation Branch (AAIB) berhasil mengeluarkan satu jenazah dari dalam pesawat dengan menggunakan Remotely Operated Vehicles (ROVs).

Awalnya, tim evakuasi belum mau mengonfirmasi jenazah siapa yang diangkat, apakah Sala atau David Ibbotson. Dan setelah proses autopsi selesai dilakukan barulah bisa dipastikan bahwa jenazah tersebut adalah Sala.

Hal tersebut terkonfirmasi langsung oleh kepolisian Dorsett seperti dilansir dari BBC. Dan dengan penemuan jenazah Sala ini, beban keluarga penyerang asal Argentina itu akhirnya berkurang, dan mereka segera menyiapkan upacara pemakaman yang layak untuk pemain 26 tahun tersebut.

Sebagai informasi, pesawat yang membawa Sala terbang dari Nantes ke Cardiff pada tanggal 21 Januari 2019 lalu dinyatakan hilang kontak. Setelah dua pekan lamanya proses pencarian dilakukan, akhirnya pesawat itu ditemukan di dasar laut selat Inggris awal pekan ini.

Pesawat tersebut berada dalam kedalaman 67 meter dan berjarak 33 km dari pantai Guernsey, di Selat Inggris.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here