Javier Hernandez Resmi Lanjutkan Karir di Spanyol

0
114
Javier Hernandez Resmi Lanjutkan Karir di Spanyol

VivagoalLa Liga – Penyerang West Ham United, Javier Chicarito Hernandez resmi melanjutkan karir di Spanyol dan bergabung dengan Sevilla. Eks United itu dikontrak hingga tiga musim ke depan. Konfirmasi kepindahan Chicarito diumumkan pada Senin (2/9) sore WIB.

Meski begitu, belum ada konfirmasi resmi terkait berapa nilai transfer sang pemain. Namun, bedasarkan laporan dari media Inggris, nilai transfer Chicarito menyentuh angka 8 juta pounsterling.

Penyerang asal Meksiko itu terakhir merumput bersama the Iron pada 17 Agustus silam kontra Brighton. Dalam laga tersebut, si kacang poling mampu melesatkan satu gol dan membawa Hammers memetik hasil imbang di markas Brighton.

Bersama West Ham, Hernandez sukses mengemas 15 gol dalam 55 laga di seluruh kompetisi dalam dua tahun terakhir. Kini, ia siap memulai petualangan baru bersama Sevilla.

Tim asal Andalusia itu memang tengah dalam proyek besar di bursa transfer ini. Tercatat, Sevilla sudah mendatangkan lebih dari 11 pemain untuk memperkuat timnya guna bersaing di LaLiga musim 2019/20.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here