Jawaban Rashford Soal Kans Bela Man United Hingga Pensiun - Vivagoal.com
Rashford
Foto: RMC

Jawaban Rashford Soal Kans Bela Man United Hingga Pensiun

Irman Maulana - June 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris –  Sebagai lulusan akademi Manchester United, Marcus Rashford mengaku bahwa Ia ingin mengakhiri karirnya di tempat Ia memulai segalanya. Tetapi menurut Rashford semua hal masih mungkin untuk terjadi di masa depan.

Marcus Rashford mengatakan jika Ia memiliki keinginan untuk bermain di Manchester United hingga Ia pensiun nanti. Namun Rashford pun sadar, predikat “pemain satu klub” sudah mulai langka didapatkan dalam sepakbola modern seperti sekarang.

Pemain berusia 23 tahun itu kini muncul sebagai salah satu produk akademi Setan Merah terbaik dan masih memiliki waktu yang jauh dari gantung sepatu. Tetapi Ia rupanya sudah mulai menyusun rencana masa depan yang paling memungkinkan pada tahap ini.

Rashford berharap bisa memiliki kebersamaan bersama Man United dalam waktu yang lama, karena itu cita-citanya sebagai penduduk asli Manchester. Namun, Rashford menilai menyamai upaya dari Ryan Giggs, Paul Scholes, hingga Gary Neville tidaklah mudah.


Baca Juga:


“Tentu saja saya menginginkan itu. Tapi menurutku di sepakbola sekaran, banyak hal terjadi secara tak terduga. Tidak bisa yakin 100 persen. Kamu bisa digantikan dan klub ingin membeli pemain lain, atau gayanya sudah tidak cocok lagi untukmu,”ujar Rashford dilansir Goal.

“Mungkin gaya sepak bola telah berubah sehingga ada banyak hal yang bisa berubah selama 10-15 tahun.  Bagiku, saya berharap bisa bermain di klub ini selama mungkin dan pensiun di mana saya berada memulainya.”

Rashford mendapatkan debut senior di tim utama Setan Merah ketika dilatih oleh Louis van Gaal pada tahun 2016 silam. Kini Ia sudah mengoleksi total 271 pertandingan, dengan sumbangan 88 gol serta 56 assists di semua ajang untuk United.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com