Jeda Kompetisi, Luis Milla Minta Hal Ini ke Para Penggawa Persib - Vivagoal.com
Luis Milla Sudah Siapkan Rencana untuk Persib
Sumber: Persib Bandung.

Jeda Kompetisi, Luis Milla Minta Hal Ini ke Para Penggawa Persib

Rizal Saleh - September 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Memasuki jeda internasional, BRI Liga 1 2022/23 tengah diliburkan. Namun, Persib Bandung pantang berleha-leha. 

Sempat meliburkan skuad, kini Persib telah kembali berlatih. Mengingat, pada 2 Oktober mendatang, skuad Maung Bandung akan menantang Persija Jakarta di pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/23.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, menjelaskan, pihaknya mencoba untuk membuat kondisi fisik para pemain Persib tetap berada di kondisi terbaik. Karenanya porsi latihan fisik tetap diberikan pada Ahmad Jufriyanto dkk. 

“Latihan ketahanan fisik ini tentu sangat penting untuk tim. Pemain harus tetap pada levelnya. Saya lihat semuanya menjalani latihan dengan sangat baik hari ini,” kata Luis Milla. 

Singgung Robert Alberts, Luis Milla: Tidak Mudah Latih Persib
Sumber: Persib.

Lebih lanjut, selain fisik, latihan taktik juga turut diberikan. Menurut Milla hal tersebut menjadi hal penting untuk mendompleng performa skuad Pangeran Biru.

Baca Juga: 

https://vivagoal.com/jeda-kompetisi-begini-fokus-psm-makassar/ 

“Bukan selalu soal latihan fisik. Tim pelatih di sini harus membuat program latihan yang bisa diterima dan dipahami dengan baik oleh semua pemain. Ini tentunya sangat penting untuk performa tim di pertandingan,” tutupnya. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com