Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19, Ketum PSSI Titipkan Pesan Khusus untuk Timnas

0
414
Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19, Ketum PSSI Titipkan Pesan Khusus untuk Timnas

VivagoalLiga IndonesiaKetua umum terpilih PSSI Mochamad Iriawan ingin Garuda Merah asuhan Fakhri Husaini bisa tampil maksimal di ajang Kualifikasi Piala Asia U-19. Ia bahkan tak ingin pemain kekurangan motivasi dlaam bertanding.

“Kami [PSSI] sama seperti masyarakat. Ekspektasi saya kepada mereka itu luar biasa. Semoga mereka itu benar-benar bisa sesuai harapan publik,” kata Iriawan, seperti dinukil Goal Indonesia, Senin (4/11).

Dalam ajang tersebut Iriawan, atau akrab disapa Iwan Bule menyebut jika Masyarakat memang sangat berharap timnas bisa berbicara banyak di ajang tersebut. Terlebih, status Indonesia yang bertindak sebagai tuan tumah sudah barang tentu memberikan ekspektasi lebih dari penampilan Timnas U-19.

“Oleh sebab itu, saya terus konsen kepada mereka untuk menyampaikan bagaimana ekspektasi masyarakat, bagaimana persatuan bola itu kalau memang mereka bisa masuk dalam tempat yang diinginkan oleh rakyat, sehingga nantinya bisa sangat dibanggakan,” tambahnya.

[irp]

Sekedar catatan, Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup K bersama Korea Utara, Hong Kong dan Timor Leste. Babak kualifikasi sendiri akan digelar pada 6-10 November mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here