Jelang Laga Kontra Arema, Gomes Ingin Timnya Tampil Pede

0
422
Jelang Laga Kontra Arema, Gomes Ingin Timnya Tampil Pede

VivagoalLiga Indonesia Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliviera menghibau kepada anak asuhnya untuk tetap percaya diri seperti di pertandingan sebelumnya jelang laga kontra Arema FC di Stadion Tuah Pahoe, Rabu (7/8) mendatang.

Kalteng Putra sendiri tengah dalam tren positi pasca menang 2-0 atas Semen Padang pada laga kemarin sore. Kemenangan tersebut juga menjadi dahaga atas rentetan hasil minor yang diperoleh tim asal Borneo tersebut di lima laga sebelumnya.

Selain kemenangan, Gomes De Oliviera juga senang timnya tak kebobolan di laga kontra Semen Padang. Clean sheet yang ditoreh Kalteng Putra menjadi yang pertama sejak lima laga terakhir. Ia pun meminta timnya mampu mengeluarkan daya juang yang sama kala bertanding melawan Arema.

“Selama ini kami selalu kebobolan, dan itu tidak mudah untuk pemain. Percaya diri harus kembali lagi setelah kami bisa mencetak dua gol dan tidak kebobolan di pertandingan ini,” ujar Gomes, seperti dinukil dari Goal.

“(Meski begitu) kami juga tidak boleh cepat puas, karena kami harus terus memperbaiki diri. Penampilan tim tetap kami evaluasi agar dapat bermain lebih baik lagi melawan Arema.”

Baca Juga: Stadion Rampung, Kalteng Putra Tak Akan Berkelana Lagi

Gomes pun berharap fans bisa memberi dukungan yang maksimal guna menyemangati pemain yang tengah berjuang di lapangan. Terlebih mereka kini sudah diperbolehkan menggunakan Stadion sendiri setelah sebelumnya menjadi musafir di tanah Jawa.

“Kemenangan berkat suporter yang turut membantu memberikan semangat. Bermain di kandang benar-benar membantu. Kami juga bertanggung jawab kepada masyarakat untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here