Jelang Laga Kontra Borneo, Jacksen Tiago Harus Putar Otak

0
488
Jelang Laga Kontra Borneo, Jacksen Tiago Harus Putar Otak

VivagoalLiga Indonesia –  Kemarin (14/8), Persipura Jayapura berhasil membungkus kemenangan 2-0 atas Kalteng Putra. Meski demikian, pelatih Persipura, Jacksen Tiago mengaku sedikit gusar karena beberapa pemainnya tak bisa mentas di laga selanjutnya, kenapa?

Jacksen tetap menysukuri kemenangan atas Kalteng. Telebih dalam laga tersebut, Persipura sukses membukukan clean sheet. Hal tersebut secara langsung memperbaiki selisih gol dari Persipura.

“Kami bersyukur bisa menang di kandang. Kami sukses mendominasi pertandingan. Saya juga merasa senang, karena kami tidak kebobolan. Ini tentunya memperbaiki catatan gol kami di klasemen. Kalau tidak salah sekarang selisih gol kami jadi minus satu. Ini akan menjadi modal kami menghadapi pertandingan berikutnya.”

Setelahnya, Persipura Jayapura akan melakoni laga kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Senin (19/8). Dalam laga tersebut, Mutiara Hitam tak akan diperkuat tiga pemainnya yakni Andre Ribeiro yang berposisi sebagai bek dan gelandang serang Rivaldo Todd Ferre. Selain itu, Imanuel Wanggai masih diragukan tampil karena masih dalam proses pemulihan cedera.

“Ada beberapa pemain masih cedera. Boaz dan Ian Kabes juga belum 100 persen fit. Kami harus menyiapkan pemain yang ada untuk menghadapi Borneo dan Barito Putera,” ujar Jacksen, seperti dinukil Goal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here