Jelang Laga Kontra Persebaya, Skuat Persib Dapat Libur Tambahan

0
20
Persib

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya pada Jumat (18/10) mendatang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Jelang laga, seluruh punggawa Pangeran Biru akan diliburkan guna menjaga kondisi fisik pemain.

Jika menilik jadwal, skuat Persib bakal bertolak ke Bali pada Selasa (15/10) besok. Hari ini, pemain Persib tak menggelar latihan reguler. Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya meminta anak asuhnya untuk latihan masing-masing guna menjaga kebugaran kontra Persebaya.

“Hari ini pemain latihan individual untuk menjaga kondisi saja, karena di hari Selasa, kami akan melakukan perjalanan lumayan melelahkan,” kata Yaya dikutip dari laman resmi klub, seperti dinukil Goal.

Pasca melawan Persebaya, Persib akan menjajal Bhayangkara FC lima hari berselang. Setelahnya, Persija Jakarta akan menjadi lawan tanding Maung Bandung. Bisa dibilang, jadwal Persib di paruh kedua ini memang cukup ketat.

Saat ini, skuat asuhan Robert Rene Alberts masih bertengger di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 2019. Tim kebanggaan warga Jawa Barat ini sudah mengumpulkan 21 poin dari 24 laga yang sukses mereka mainkan.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here