Jelang Laga Kontra Persib, Panpel Barito Naikkan Harga Tiket, Kenapa?

0
193
Jelang Lawan Persebaya, Barito Incar Kemenangan

VivagoalLiga IndonesiaBarito Putera akan melakoni laga kandang mereka kontra Persib Bandung di Stadion  Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8) mendatang. Jelang laga, panitia pelaksana (panpel) Barito justru menaikan harga tiket.

Panpel memiliki alasan khusus mengapa mereka menaikan harga tiket sedikit lebih tinggi dibandingkan pertandingan biasanya. Mengingat pertandingan Minggu mendatang merupakan laga Big Match, panpel tak segan pun mengambil momentum tersebut.

“Sejauh ini kami memang membuat simulasi di setiap pertandingan Barito. Ada yang reguler match dan ada yang big match dengan disparitas harga tiket berbeda pula. Untuk melawan Persib, termasuk big match dengan harga tiket ada penyesuaian dari laga yang reguler.” jelas Rangga, petugas tiket Barito Putera seperti dikutip situs resmi klub.

Kenaikan tersebut, menurut Rangga juga merupakan momentum untuk meminimalisir fans yang membeli tiket dari calo guna memberikan pemasukan untuk klub “Fans bisa membeli tiket di situs resmi klub sehingga kita sama-sama bisa mengawal perjuangan tim kita,” tambahnya.

Sekedar catatan, harga tiket yanf dibandrol panpel untuk laga tersebut cukup variatif. Untuk area terbuka di timur, utara, selatan, dipatok harga Rp 40 ribu. Sedangkan tiket VIP 1 dan VIP 2 seharga Rp125 ribu. Untuk tiket termahal yakni VVIP menyentuh angka Rp 200 ribu

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here