Jelang Laga Lawan Portugal Jerman Ragukan Dua Bintang - Vivagoal.com
Jelang Laga Lawan Portugal Jerman Ragukan Gnabry dan Klostermann
Serge Gnabry – Vivagoal

Jelang Laga Lawan Portugal Jerman Ragukan Dua Bintang

Rachmat Ramadhan - June 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Serge Gnabry dan Lukas Klosterman dikabarkan melewati sesi latihan Timnas Jerman. Latihan ini dipersiapkan menjelang laga melawan Portugal pada pertandingan kedua Euro 2020 mendatang.

Sport Buzzer melaporkan kedua pemain tidak dalam kondisi memungkinkan untuk menghadiri latihan. Gnabry dan Klosterman berada dalam kondisi yang kurang fit saat itu.

Dikonfirmasi oleh Federasi Sepakbola Jerman (DFB) Gnabry saat ini sedang diberikan waktu untuk istirahat. Hal ini disampaikan langsung oleh Juru Bicara DFB Jens Ginter.

Sementara itu Klostermann dikabarkan sedang menjalani perawatan cedera. Pemain milik RB Leipzig mengalami cedera pada pahanya dan diragukan tampil saat menghadapi Portugal.

Di sisi lain Jonas Hofmann juga diragukan tampil menghadapi Portugal. Ia baru terlihat latihan dan belum seratus persen fit.


Baca Juga:


Berbeda dengan Goretzka, Pemain asal Bayern Munchen itu mungkin sudah bisa tampil melawan Portugal, cedera otot yang dialaminya sudah sepenuhnya pulih dan ia bisa kembali bergabung dengan tim.

Goretzka dan Hofmann absen di laga pertama saat Jerman dikalahkan oleh Perancis. Anak asuh Joachim Loew harus menerima kekalahan dengan skor 1-0 lewat gol bunuh diri pemain belakang Mats Hummels.

Kekalahan Jerman membawa mereka berada di peringkat ketiga grup dibawah Portugal dan Prancis. Portugal unggul dua gol dari Prancis setelah Cristiano Ronaldo mengalahkan Hungaria dengan skor akhir 3-0 di laga pertama. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com