Jelang Laga Pembuka Premier League, Bintang Arsenal Malah Cedera - Vivagoal.com
Jelang Laga Pembuka Premier League, Bintang Arsenal Malah Cedera
Sumber: Detik Sports

Jelang Laga Pembuka Premier League, Bintang Arsenal Malah Cedera

Heri Susanto - August 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Jelang dimulainya musim baru, Arsenal harus menelan pil pahit lantaran salah satu bintangnya, Thomas Partey, harus menderita cedera dalam laga pra musim.

Arsenal baru saja bersua Chelsea di ajang Mind Series yang dihelat di Emirates Stadium, Minggu (1/8) malam WIB. Dalam laga tersebut, Chelse membuka keunggulan via gol Kai Havertz di menit ke-27.  Arsenal sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-69. Namun tiga menit berselang, Gunners harus keok lantaran gol yang diciptakan Tammy Abraham di menit ke-72.

Kekalahan tersebut membuat hasil minor Arsenal di pra musim berlanjut. Mereka sempat seri melawan Rangers dan kalah 1-2 dari Hibernian. Namun, Gunners sempat menang 4-1 atas Millwall. Meski begitu, kondisi tim harus dibenahi jelang musm baru lantaran di ajang pra musim, mereka sudah tampil menggunakan skuat tim utama.


Baca Juga:


Kini, kabar buruk pun harus menerpa Arsenal. Salah satu bintangnya, Thomas Partey harus cedera dalam alga emlawan Chelsea. Pasca ditarik keluar, Partey diklaim mengalami masalah pada engkelnya.  Arteta pun tengah menunggu perkembangan terkini dari pemain asal Ghana itu.

“Saya baru saja bicara dengan dokter. Dia akan menjalani pemeriksaan besok,” ujar Arteta seperti dikutip Daily Mail. “Kondisinya saat ini tidak bagus karena dia merasa sakit dan tidak bisa bermain lagi,” sambungnya.

Cedera engkel yang dialami Partey membutuhkan masa pemulihan empat sampai enam pekan. Alhasil, dalam laga pembuka melawan Brentford pada 14 Agustus mendatang, mantan pemain Atletico Madrid diprediksi tak akan bermain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com