Jelang Laga Uji Coba Kontra Persis Solo, Persebaya Tak Menurunkan Pemain Anyar Mereka

0
443
Jelang Laga Uji Coba Kontra Persis Solo, Persebaya Tak Menurunkan Pemain Anyar Mereka

Vivagoal – Liga Indonesia – Persebaya Surabaya bakal melakukan pertandingan uji coba melawan Persis Solo, Sabtu (11/1/2020) di Stadidon Gelora Bung Tomo. Di laga nanti, pemain anyar mereka, Mahmoud Eid tidak dipaksakan untuk bermain.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Menurut mantan pelatih Persela Lamongan, Mahmoud masih letih karena habis melakukan penerbangan yang cukup lama ke Indonesia, sehingga tak memungkinkan dirinya untuk bermain.

Baca juga: Alasan Agama, Buat Shin Tae-yong Susah Atur Pola Latihan Timnas

“Mahmoud sudah ikut latihan tapi kelihatannya dia masih capek. Saya tidak memaksa dia apalagi dia juga butuh adaptasi karena perbedaan cuaca eropa dengan Indonesia,” ucap Aji dikutip dari laman resmi Liga 1.

Terkait Irfan Jaya, Aji mengaku akan memberikan perlakuan yang sama kepada sang pemain. Pasalnya, ia tak ingin mengambil resiko karena mengingat Irfan masih baru sembuh dari cedera.

“Irfan Jaya juga tidak akan dipaksakan karena saya juga khawatir malah tertarik ototnya,” tambahnya.

Aji menambahkan bahwa semua pemain bakal ia turunkan, terutama para pemain yang sudah dikontrak. Namun di laga ini sendiri Aji tidak menaruh target tinggi, sebab dia tak ingin ada satu pemain yang cedera. Tapi Aji menegaskan akan tetap memberikan penampilan terbaik guna menghibur para fan setia Persebaya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Tentu semua pemain akan dimainkan terutama yang sudah dikontrak,”

“Untuk uji coba itu sebenarnya saya tidak melakukan persiapan yang spesial. Kita ingin tidak ada yang cedera, tapi pasti kami akan menghibur suporter apalagi tiket katanya sudah habis juga,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here