Jelang Liga 1 2020, Persib Fokus Benahi Hal Ini

0
79
Gabung di Persib, Zalnando Pantang Berpuas Diri

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung terus menggenjot persiapan jelang Liga 2020. Kebugaran fisik para pemainnya jadi salah satu hal yang diprioritaskan tim pelatih. 

Salah satu pilar Persib, Zalnando mengaku terus berupaya meningkatkan kebugarannnya. Pemain jebolan Diklat Persib tersebut berharap ketika liga bergulir nanti, fisiknya berada dalam kondisi terbaik.

Pasalnya, dari hasil turnamen pra musim, Asia Challange Cup di Selangor beberapa waktu lalu, Zalnando merasa fisiknya meski perlu ditingkatkan lagi.

“Saya belum merasa puas dengan kebugaran saat ini. Walaupun lebih dulu berlatih karena ada Asia Challenge, saya rasa ini belum cukup dan harus ditingkatkan lagi,” kata Zalnando.

Baca Juga: Mario Gomez Berencana Ajak Latih Tanding dengan Tim Mutiara Hitam

Lebih lanjut, dia optimis kondisinya bakal mencapai peak  kala liga bergulir. Dia menilai program yang disusun tim pelatih akan memudahkan setiap pemain mencapai kondisi prima.

Pelatih sudah punya program bagus untuk meningkatkan kondisi fisik pemain. Termasuk uji tanding dan pemusatan latihan, saya optimis pemain bisa lebih meningkat lagi,” tambah Zalnando.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here