Jelang Penutupan Bursa, Manchester United Siap Tendang Dua Nama, Siapa? - Vivagoal.com
Jelang Penutupan Bursa, Manchester United Siap Tendang Dua Nama, Siapa?
Sumber: Detiksport

Jelang Penutupan Bursa, Manchester United Siap Tendang Dua Nama, Siapa?

Rizal Saleh - August 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Jelang penutupan bursa musim panas, Manchester United mengindikasikan melepas dua pemain dari skuatnya. Ada dua nama yang dipastikan menjadi surplus dalam tim.

Sebelumnya, United sudah mendatangkan tiga pemain baru. Namun ada pula pemain yang sama sekali tak masuk dalam rencana tim. Dua nama yang siap dilego adalah Eric Bailly dan Axel Tuanzebe. Keduanya sudah dipersilahkan mencari klub baru.

Nama Bailly dipastikan tak masuk recana pasca United sudah mendaratkan Lisandro Martinez. Pemain asal Pantai Gading memiliki sisa kontrak hingga dua tahun ke depan. Sebelumnya, AS Roma tertarik mengamankannya namun ketertarikan justru menguap. Sementara Tuanzebe masih berpotensi bisa dilepas dengan status pinjaman lantaran masih ada tim yang berminat mendaratkan epmain asal Belanda itu.


Baca Juga:


United perlu melonggarkan skuat guna memberikan ruang bagi pemain baru yang masih dibidik sekaligus mendapatkan dana tambahan dari hasil penjualannya. Meski begitu, asa melepas mereka bisa dibilang terbilang tipis.

Mirror menyebut meski bursa transfer menyisakan dua pekan lagi, belum ada tim yang tertarik mengamankan keduanya. Bahkan kemungkinan terburuk, keduanya bisa saja bertahan di Old Trafford hingga bursa resmi ditutup pada akhir bulan mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com