Jelang Putaran Kedua, Los Galacticos Liga 2 Resmikan 7 Pemain

0
458
Jelang Putaran Kedua, Los Galacticos Liga 2 Resmikan 7 Pemain

VivagoalLiga IndonesiaPSIM Jogjakarta mulai serius membenahi diri jelang putaran kedua. Mereka sudah melepas 11 nama dan menggamit 7 nama baru. Peresmian pemain anyar tersebut dilakukan di Jakarta pada Minggu (18/8).

CEO PSIM, Bambang Susanto menyebut pihaknya memang sudah merampungkan 7 nama untuk menggantikan 11 nama yang dilepas. Informasi tersebut disampaikannya di Wisma PSIM.

“Setelah melepas 11 pemain, kami masih membutuhkan tujuh hingga sembilan pemain baru di putaran kedua. Siang ini manajemen  memperkenalkan tujuh pemain untuk putaran kedua,” kata Bambang dalam jumpa pers di Wisma PSIM, Minggu (18/08).

Sebelas pemain yang dilepas PSIM Jogja antara lain Raphael Maitimo, Rudiyana, Tedi Berlian, Hendrico, Edo Pratama, Fandi Edy, Gusti Rustiawan, Vivi Asrizal, Redi Rusmawan, Ngurah Nanak, dan Reza Saputra. Nama yang disebut pertama memang mengejutkan dicoret karena Maitimo merupakan salah satu pemain berstatus bintang.

Sementara 7 nama yang direkrut antara lain. Ahmad Mahrus Bahtiar (Barito Putera, bek tengah), duo PSM Makassar, Hendra Wijaya (bek tengah) dan Saldi Amiruddin (winger), Sutanto Tan (gelandang), Nugroho Fatchur Rochman (Persija, gelandang), bek sayap Semen Padang Syaiful Indra Cahya, dan pemain muda potensial yang digadang bakal merapat ke Eropa, Witan Sulaeman (gelandang).

Baca Juga :  PSIS Andalkan Lini Tengah Untuk Bersaing Di Liga 1 2019

Perekrutan pemain anyar ini membuat Pelatih PSIM, Aji Santoso mengaku puas. Mantan juru taktik Persela optimis timnya bisa berbicara banyak untuk mengarungi putaran kedua yang bakal digelar sesaat lagi.

“Kedatangan tujuh pemain sesuai dengan kebutuhan tim dan ini wujud nyata dari keseriusan manajemen untuk promosi ke Liga 1,” ucap Aji, seperti dinukil Goal.

“Putaran kedua, tim pesaing juga akan berbenah dan menambah kekuatan. Dengan tambahan pemain di PSIM, saya optimistis bisa memenuhi target tim ini promosi ke Liga 1,” pungkas Aji.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here