Jelang Semifinal Carabao Cup, Brendan Rodgers Siapkan Taktik Terbaik

0
35
Brendan Rodgers

Vivagoal Liga InggrisLeicester City bakal berhadapan dengan Aston Villa dalam semifinal Carabao Cup, Kamis (9/1) dini hari. Jelang laga, pelatih Leicester, Brendan Rodgers buka suara soal peluang The Fox menginjak final. 

Menurutnya, Leicester punya ambisi besar untuk menggapai final Carabo Cup. Tapi dia sadar, Aston Villa punya kualitas dan enggan menganggap remeh calon lawannya itu.

“Kita datang ke sini dengan ide yang sama, niat yang sama. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan melihat di mana itu bisa membawa kami. Para pemain  sejauh ini benar-benar brilian.

“Sekarang, kami tiba di semi final. Ini pertandingan yang sulit, tentu saja, tetapi itu juga akan menjadi pertandingan yang sulit untuk Aston Villa. Tujuan kami hanya untuk mencapai final,” jelas Rodgers. 

Berndan Rodgers Harap Hasil Maksimal

Demi hasil yang maksimal, Rodgers meminta anak asuhnya tampil tanpa beban. Ia enggan mendorong tendensi apapun karena enggan membuat anak asuhnya kesulitan.

“Selalu ada tendensi di semifinal dan final. Kita tidak perlu membesar-besarkan tentang pertandingan nanti, itu kuncinya. Anda pasti tidak ingin menambah tekanan untuk para pemain,” tambah Rodgers.

Baca Juga: MU Berpeluang Comeback di Etihad, Sejarah Berbicara!

Rodgers memastikan Leicester bakal tampil menyerang di laga nanti. Pasalnya persiapan matang telah dilakukan untuk mendapat hasil maksimal.

“Setiap pemain yang diturunkan pasti dimaksudkan untuk tampil agrseif, tanpa cela dan menang, kami telah melakukan persiapan seperti biasa. Untuk semifinal ini kami tenang, penuh detail dan bersiap mengeksploitasi lawan,” tutup Rodgers.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here