Jelang Seri 3, Begini Fokus Persebaya - Vivagoal.com
Persebaya Tutup Mata Atas Catatan Di Atas Kertas
Aji Santoso – Baaca

Jelang Seri 3, Begini Fokus Persebaya

Dimas Sembada - November 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Jelang bergulirnya Seri 3 BRI Liga 1 2021/22, Persebaya punya target khusus. Yakni, memastikan kebugaran fisik demi on fire di Seri 3. 

Untuk mengembalikan kondisi fisik, Persebaya menjalani laga uji coba. Klub asal Gersik dipilih sebagai lawan di pertandingan yang digelar di Gelora 10 November.

Menang telak dengan skor 22-0, kemenangan bukan hal yang dicari oleh Aji Santoso, Pelatih Persebaya Surabaya. Dia berharap laga uji coba ini bisa mengembalikan sentuhan bermain anak asuhnya.

“Tujuannya supaya anak-anak sebelum berangkat kesana (Yogyakarta) masih ada suasana kompetisi. Karena kemarin liburnya cukup lama selama dua minggu,” jelas Aji Santoso dikutip dari laman resmi Liga 1.


Baca Juga:


“Jadi ada uji coba. Tapi uji coba ini lebih menekankan banyak jam main buat pemain-pemain yang selama ini masih menjadi pemain pengganti,” tambahnya.

Lebih lanjut, diakui Aji Santoso, para penggawa Persebaya dalam kondisi siap tampil. Termasuk Jose Wilkson dan Reva Adi.

“Iya semua dalam kondisi bagus, Wilkson (Jose) bagus dan Reva (Adi Utama) juga bagus. Tinggal memaintenance untuk menjaga kondisi anak-anak supaya tetap fit,” tutup Aji Santoso.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com