Jersey Hamka Hamza Paling Disukai Kalangan Aremania

0
145
Jersey Hamka Hamza Paling Disukai Kalangan Aremania

Vivagoal – Liga Indonesia – Sosok Hamka Hamzah rupanya menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar klub Arema FC. Hal ini dibuktikan dengan omzet penjualan jersey dengan nama Hamka Hamza paling banyak dibandingkan pemain tim Singo Edan lainnya.

Manajer Official Store Arema FC, Tjiptadi Purnomo mengatakan bahwa penjualan jersey dengan nama Hamka memang yang lebih banyak dibanding pemain lain, hanya saja, Tjiptadi tidak mau merinci jumlah pastinya.

Baca juga: Menantang Arema, Diego Michiels Tak Sabar Merumput

“Jadi mereka beli jersey dengan nama kosong terus pasang nama dengan set Hamka. Paling laris Hamka untuk beberapa bulan terakhir.” ungkap Tjiptadi

Selain melayani jersey Liga 1 2019, Tjiptadi mengakui bahwa Arema juga menjual seragam klasik. Jersey itu berasal dari para pemain langsung, dan merupakan jersey yang mereka kenakan di momen atau laga-laga khusus.

Dan karena sifatnya yang istimewa, Tjiptadi mengungkapkan bahwa harga jersey itu sedikit lebih mahal dibanding harga jersey lainnya.

“Tuk jersey khusus harga yang kami tawarkan berada di kisaran harga mulai dari Rp 500 ribu sampai yang paling mahal Rp 2,5 juta. Tergantung nama pemainnya juga.” jelas Tjiptadi.

Baca juga: Pelatih Arema Bicara Soal Peran M Rafli

Tjiptadi tak menampik bahwa peminat jersey klasik Arema cukup banyak, kendati harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal. Apalagi belakangan ini mulai banyak kalangan yang mencintai jersey klub sepakbola lokal.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here