Jika Ada Tawaran Besar, Rennes Mau Saja Lepas Camavinga - Vivagoal.com
Jika Ada Tawaran Besar, Rennes Mau Saja Lepas Camavinga
Eduardo Camavinga, Foto: dok cerita bola

Jika Ada Tawaran Besar, Rennes Mau Saja Lepas Camavinga

A Hendra - July 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Presiden Rennes Nicolas Holveck menegaskan hanya akan melepas Eduardo Camavinga di bursa tranfer musim panas ini jika ada tawaran yang menggiurkan. Hal itu ditegaskan Holveck menyusul banyaknya klub top Eropa yang mengincar pemainnya itu.

Sedari awal musim panas tahun lalu, Eduardo Camavinga memang tak henti-hentinya diganggu isu seputar masa depannya. Meski Rennes berkali-kali menyatakan tak berniat menjual gelandang 18 tahun itu, tapi tetap saja Camavinga selalu dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester United.

Khusus untuk Man United, menurut Manchester Evening News, kubu Setan Merah sudah membuat kontak langsung dengan perwakilan si pemain, dan dalam waktu dekat akan segera menyodorkan penawaran sebesar 30 juta euro guna memboyong Camavinga ke Old Trafford musim panas ini.

Manchester Evening News mengabarkan bahwa Manajer Ole Gunnar Solskjaer berniat mendatangkan Camavinga tuk diproyeksikan sebagai pengganti Donny Van De Beek yang disebut-sebut bakal dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Eduardo Camavinga sendiri dilaporkan sedang mengintip peluang untuk bisa memperkuat salah satu tim elit di Eropa demi bisa bermain di Liga Champions. Karena alasan itu pula, Camavinga sengaja menunda pembahasan kontrak barunya di Rennes demi memberi waktu bagi klub-klub tersebut datang mendekatinya.


Baca Juga:


Di sisi lain, Rennes yang sempat keukeh ingin mempertahankan Camavinga akhirnya berubah pikiran dan berencana melepas Camavinga jika ada klub yang berani menebusnya di angka 60 juta euro atau sekitar Rp 1,01 triliun.

“Urusan besar Eduardo masih harus diselesaikan. Semua kemungkinan tetap terbuka, entah itu kemungkinan untuk pergi atau melanjutkan petualangannya di sini.” ucap Nicolas Holveck seperti dilansir dari Metro.

“Dia tidak akan pergi tanpa alasan, karena kami memang tidak harus menjualnya. Namun kami sudah menjalani banyak perbincangan terkait dia, dan bila ada yang tawaran besar yang datang, pintu untuk pergi buat Eduardo pun tidak tertutup” sambungnya.

“Tapi lihat saja apa yang terjadi nanti, saya disini tidak sedang membicarakan soal uang, namun saya memang tertarik menjualnya bila nantinya semua tawaran yang datang memenuhi klausul dalam kontrak.” jelas Holveck

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com