Jika Bersedia Pulang, Persib Janjikan Posisi Inti Kepada Pemain Ini

0
5217
Jika Bersedia Pulang, Persib Janjikan Posisi Inti Kepada Pemain Ini

VivagoalLiga IndonesiaManajemen Persib Bandung menjanjikan posisi inti kepada Achmad ‘Jupe’ Jufriyanto jika eks pemain Kuala Lumpur FA itu bersedia bergabung bersama mereka di Liga 1 2019 ini.

Karir Jupe di Malaysia berakhir karena pemulihan cedera lututnya yang memakan waktu lama. Kontraknya diputus oleh Kuala Lumpur FA sejak Februari lalu dan hingga saat ini dirinya belum terikat dengan klub manapun.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Jupe agar bersedia datang kembali memperkuat skuat Maung Bandung. Umuh menegaskan bahwa Jupe diajak bergabung bukan untuk menjadi penghangat bangku cadangan.

 

“Mudah-mudahan Jupe bisa bergabung di Persib. Hingga saat ini kami masih selalu membangun komunikasi dengan pihaknya, karena dia sendiri sudah bilang akan mengutamakan Persib ketimbang tawaran dari klub lain.” ujar Umuh.

“Dia saat ini masih capek baru pulang umroh. Tidak apa-apa. Yang pastinya, kami memanggilnya bergabung bukan buat dia cadangan. Pelatih juga nantinya yang menentukan, apa dia akan dirotasi atau tidak. Ya, jaga-jaga kalau ada yang kena akumulasi kartu, jadi kami dari manajemen juga tenang karena setiap posisinya selalu ada yang bisa isi.” Pungkas Umuh.

Jupe sendiri bukan merupakan sosok baru untuk Persib. Ia merupakan salah satu pemain yang berhasil membawa Pangeran Biru menjadi juara Liga Indonesia di tahun 2014 lalu bersama pilar-pilar lainnya macam Firman Utina, Makan Konate, Supardi Natsir dan lain sebagainya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here